Profil Penulis

 

Mabsus adalah nama Asli dan panggilannya. Abu Fatih merupakan tambahan karena yang bersangkutan merupakan ayah dari Muhammad Al-fatih yang merupakan anak pertama. Anak keduanya bernama Ahmad Taqiyuddin.

Mabsus Lahir di kota bawang merah dan telur asin (Brebes – Jawa Tengah) pada tahun 1981, bulan April, hari ke 26. Mengenyam pendidikan di MII Bulusari, SMP N 2 Bulakamba, SMA N 1 Brebes. Pendidikan terakhir adalah Sarjana Pendidikan Agama Islam (S.Pd.) Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Sehari-hari bekerja sebagai Administrasi Marketing sebuah perusahaan swasta di Kota Tangerang. Memiliki hobi mengoleksi dan membaca buku khususnya buku agama dan pendidikan.

Pernah memiliki beberapa website http://www.anak-sholeh.com, http://www.mabsus.com, http://www.mabsus.web.id, http://www.sakinah.web.id serta http://www.mabsus.wordpress.com Namun, dari sekian banyak web. hanya http://www.sakinah.web.id dan http://www.mabsus.wordpress.com yang belakangan ini diseriusi dan dibenahi.

Untuk Menghubungi bisa melalui beberapa akun sosial media berikut :

FacebookMabsus Abu Fatih  I Mabsus Abu Taqiy  – Twitter : @mabsus  I Google+ : +MabsusAbuFatih  I Instagram : @mabsus_af Website    : mabsus.wordpress.com I www.sakinah.web.id Email : abufaatih253@gmail.com


  1. allah swt adalah tuhan palsu yang ngak tahu nama perempuan pertama dan ngak tahu umur adam.
    tunjukan dalilnya kalau allah swt tahu, kalau ngak tahu bukanTuhan karna Tuhan maha tahu.

    Surat Al-Jasiyah Ayat 16
    ﻭَﻟَﻘَﺪْ ﺁﺗَﻴْﻨَﺎ ﺑَﻨِﻲ ﺇِﺳْﺮَﺍﺋِﻴﻞَ ﺍﻟْﻜِﺘَﺎﺏَ ﻭَﺍﻟْﺤُﻜْﻢَ ﻭَﺍﻟﻨُّﺒُﻮَّﺓَ ﻭَﺭَﺯَﻗْﻨَﺎﻫُﻢْ ﻣِﻦَ ﺍﻟﻄَّﻴِّﺒَﺎﺕِ ﻭَﻓَﻀَّﻠْﻨَﺎﻫُﻢْ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴﻦَ
    Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Bani Israil Al Kitab (Taurat), kekuasaan dan kenabian dan Kami berikan kepada mereka rezeki-rezeki yang baik dan Kami lebihkan mereka atas bangsa-bangsa (pada masanya).
    Bani Israil diberikan kekuasaan dan kenabian.
    Tunjukan dalilnya kalau allah swt berkata bangsa arab diberikan kekuasaan dan kenabian ?
    Para nabi asli bani Israil, Tuhanya dalam bahasa Ibrani YHVH, tidak ada allah dalam Taurat Ibrani karna allah bukan Tuhan.

    Surat Maryam Ayat 17
    ﻓَﺎﺗَّﺨَﺬَﺕْ ﻣِﻦْ ﺩُﻭﻧِﻬِﻢْ ﺣِﺠَﺎﺑًﺎ ﻓَﺄَﺭْﺳَﻠْﻨَﺎ ﺇِﻟَﻴْﻬَﺎ ﺭُﻭﺣَﻨَﺎ ﻓَﺘَﻤَﺜَّﻞَ ﻟَﻬَﺎ ﺑَﺸَﺮًﺍ ﺳَﻮِﻳًّﺎ
    maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

    Jibril cuma satu menjadi manusia.
    Tuhan kristen cuma satu menjadi manusia.
    Tuhan menjadi manusia yaitu Yesus.

    Suka

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan di mabsus.wordpress.com. Terima kasih juga bila berkenan memberikan komentar. @mabsus